Mobiku Siap Hadirkan Game RPG di Indonesia

Mobiku Siap Hadirkan Game RPG di Indonesia – Game merupakan salah satu hiburan yang tak pernah termakan zaman. Semakin ke sini perkembangan game semakin luar biasa dengan dukungan teknologi yang modern. Indonesia juga ikut serta meramaikan beberapa permainan yang sedang banyak dimainkan. Sebuah perusahaan game bernama Mobiku belum lama ini berencana untuk meluncurkan permainan terbaru mereka di Indonesia.Diosa Force

Mobiku adalah sebuah perusahaan publisher game yang didirikan pada 5 Februari 2018, perusahaan itu berada di bawah naungan PT WHM Solusindo, yang merupakan anak perusahaan dari Akordia Venatama yang bergerak di bidang minyak dan gas. Pada tahun ini Mobiku dikabarkan akan merilis tiga game terbaru mereka, salah satunya di Indonesia.

Game turn based RPG yang akan mereka perkenalkan juga di Indonesia bernama Diosa Force. Sebuah game yang bercerita tentang tiga petualang muda, yaitu Jacques, Zoe dan Achilles. Mereka berasal dari sebuah tempat bernama Alta Milan. Mereka dikirim ke Sky Island dan mengemban misi untuk menyelamatkan tempat tersebut dari serangan kegelapan dan para monster.

Sebelum dirilis secara resmi, Diosa Force akan mengadakan pre-register event yang akan dimulai pada akhir Agustus 2018, di mana para peserta akan diberikan hadiah berupa item in game. Selain itu juga ada beta tester yang akan dilakukan pada September 2018 mendatang. Namun belum diketahui tanggal pasti untuk peluncurannya. . Diosa Force sendiri merupakan game yang dikembangkan oleh sebuah developer asal Taiwan bernama Auer.

Pada saat pertama dimainkan nanti, Diosa Force akan mengeluarkan 50 heroes dengan 6 elemen yang bisa dipilih, seperti wind, earth, fire, light, dark dan typeless. Sederet fitur keren juga turut menyemarakkan permainan ini, seperti Event Stage, Limited Challenge, Trial, battle, Arena Room dan Raid ROom. Uniknya, game Diosa Force ini akan diisi oleh sejumlah artis ternama yang berasal dari Jepang, seperti Ryota Osaka, Kana Hanazawa dan Akihisa Wakayama.

Baca juga:  Google Drive Akan Ditutup, Bagaimana Nasib Data Pengguna?

Mobiku sebagai publisher memiliki target bisa mendistribusikan game-game terbaik dari Jepang, Korea, Taiwan dan China. Selain itu mereka juga akan mengembangkan bisnisnya dengan merilis aplikasi serta fintech di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *