Berbagai Cerita Dibalik Populernya ‘Hubby’ dan ‘Wifey’

Berbagai Cerita Dibalik Populernya ‘Hubby’ dan “Wifey’ – Dunia maya menjadikan berbagai trend terus berubah. Warganet yang ikut mempopulerkan sebuah ‘kebiasaan baru’ itu pun gencar memperlihatkan kekinian mereka melalui berbagai sosial media. Tidak jauh-jauh, kita lihat saja pada anak muda yang masih senang-senangnya pacaran. Agar terlihat romantis dan mengikuti perkembangan model percintaan, tidak sedikit yang tanpa sungkan memberikan panggilan sayang kepada kekasih hati mereka. Salah satu panggilan sayang yang belakang kembali terdengar adalah sebutan ‘hubby’ dan ‘wifey’. Tak lupa terkadang juga ada tambahan ‘my’ didepan sebutan tersebut.
Cerita Dibalik Populernya ‘Hubby’ dan “Wifey’
Cerita Dibalik Populernya ‘Hubby’ dan “Wifey’

Seperti yang kita tahu, ada banyak sekali panggilan sayang yang digunakan oleh mereka yang memiliki kekasih. Misalnya saja seperti ‘sayang’, ‘ayah-bunda’, ‘umi-abi’, dan yang mulai muncul belakang ini ‘hubby-wifey’ ada pula yang mengatakan ‘hubby-wibby’.

Ngomong-ngomong soal ‘hubby’, ternyata ada beberapa kisah yang terungkap dibalik ramainya penggunaan panggilan sayang kepada pasangan yang satu ini. Beberapa diantatanya seperti yang akan Penulismu rangkum berikut ini.

Sudah Ada Sejak Lama

Meski mulai digunakan lagi oleh generasi millenial, ternyata dari penelusaran singkat yang sudah dilakukan, trend hubby sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu. Hanya saja belum mampu sepopuler sekarang yang dengan mudahnya kita temukan di timeline pengguna yang sedang kasmaran. Tapi ya namanya yang lagi kekinian, mau sudah tenar sejak lama pun tak apalah. Hitung-hitung menghidupkan rasa, eh maksudnya istilah yang pernah ada.

Pacaran Rasa Menikah

Sepanjang kisah percintaan yang bisa kita saksikan di media sosial, tidak sedikit panggilan sayang tertukar seperti judul sinetron di TV. Misalnya saja seperti ayah-bunda, papi-mimi dan masih banyak lagi sebutan unyu-unyu yang lainnya. Panggilan Hubby dan Wifey ternyata juga mengalami hal yang sama. Dari beberapa informasi yang diperoleh, sebutan ini digunakan oleh mereka yang sudah memiliki ikatan sah. Tapi kini juga digunakan oleh ramaja yang sah dalam ikatan pacaran. Duh, nak!

Panggilan yang “nggak banget” untuk Pasangan

Baca juga:  Bukan Sekedar Fashion, Ini Fungsi Handsock Bagi Muslimah

Sebuah artikel di internet memasukkan ‘hubby-wifey’ dalam daftar panggilan yang ‘nggak banget’ untuk pasangan. Seperti yang dikutip dari MajalahOuch, memberikan julukan hubby dan wifey atau wibby kepada pacar itu nggak banget. Itu karena panggilan sayang tersebut seharusnya digunakan oleh mereka yang sudah menikah, mengingat keduanya juga bisa diartikan sebagai husband (suami) dan wife (istri). Jadi, kalo kamu masih belum menikah, sebaiknya cari panggilan lain yang nggak bikin kamu jadi bahan tertawaan banyak orang.

Pengen Cepat-cepat “Halal Bersamamu”

Terlepas dari setuju nggak setuju soal pacaran syar’i, iya atau tidak, banyak juga yang menggunakan istilah ‘halal bersamamu’ sebagai senjata pamungkas dalam meluluhkan pasangan. Hal tersebut semakin diperkuat dengan panggilan sayang seperti ‘hubby’ dan sejenisnya. Soal misteri satu ini, hanya mereka yang sedang membangun hubungan asmara yang punya jawabannya.

Itulah beberapa cerita dibalik populernya ‘hubby’ dan ‘wifey’ yang bisa Penulismu rangkum. Kalau kamu punya cerita sendiri atau komentar lain tentang fenomena ini, silahkan tulisan di kolom komentar. Tim penulismu akan dengan senang hati membaca dan menanggapi setiap respon yang diberikan. Selamat mencari panggilan baru yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *